Kabar Gembira untuk Para Pencinta Drama Korea! Aktor Drama Korea Ahn Hyo Seop Akan Menggelar Fan Meeting di Indonesia

Para pencinta drama Korea dapat bersiap-siap menyambut kabar gembira! Ahn Hyo Seop, pemain drama populer Dr. Romantic 3, dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Aktor kelahiran tahun 1995 tersebut akan menggelar fan meeting pertamanya di tanah air.

Agensi The Present Co telah membocorkan informasi bahwa Ahn Hyo Seop akan mengadakan acara jumpa penggemar pertamanya di Asia, dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi.

Meskipun agensi telah mengumumkan jadwal kehadiran Ahn Hye Seop, tanggal pasti serta promotor Indonesia yang akan membawa Ahn Hyo Seop ke Indonesia belum diumumkan.

Melalui akun Instagram @thepresentofficial, tertera informasi yang menggembirakan, "#AhnHyoSeop 1st Asia tour! Coming Soon."

Agensi juga mengungkapkan bahwa selain ke Jakarta, Ahn Hyo Seop juga akan mengadakan jumpa penggemar di kota-kota lain seperti Seoul, Bangkok, Taipei, Hong Kong, dan Tokyo.

Ahn Hyo Seop, yang memiliki nama asli Paul Ahn, memulai debutnya dalam drama Splash Splash Love pada tahun 2015. Ia adalah seorang aktor berkebangsaan Kanada yang aktif di industri hiburan Korea.

Pada usia 7 tahun, Ahn Hyo Seop pindah ke Kanada bersama keluarganya, namun ia kembali ke Seoul, kampung halamannya, pada usia 17 tahun untuk melanjutkan pendidikan di sekolah menengah atas.

Selama kariernya, Ahn Hyo Seop telah membintangi beberapa drama Korea populer seperti Splash Splash Love, One More Happy Ending, Happy Home, Entertainer, Three Color Fantasy-Queen of the Ring, My Father Is Strange, Still 17, Abyss, Dr. Romantic, Lovers of the Red Sky, dan Business Proposal.

Dengan kunjungan Ahn Hyo Seop ke Indonesia untuk menggelar fan meeting pertamanya, para penggemar drama Korea di Tanah Air memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan aktor tampan ini.

Meskipun tanggal dan promotor acara ini belum diumumkan, para penggemar sudah tak sabar untuk menyambut kedatangan Ahn Hyo Seop dan merasakan kebahagiaan bertemu langsung dengan idola mereka.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.