Pesan Mengharukan Mohamed Salah Menyusul Kepergian 4 Pemain Liverpool dari Liga Inggris

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan perasaan emosionalnya dengan menulis pesan perpisahan kepada Roberto Firmino dan tiga pemain lain yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Roberto Firmino, James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan melanjutkan kontrak mereka dengan klub, yang menandai berakhirnya era sukses Liverpool di bawah manajer Jurgen Klopp, termasuk keberhasilan dalam Liga Inggris dan Liga Champions.

Setelah kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen musim panas lalu, Salah adalah satu-satunya anggota trio penyerang yang tersisa dari masa kejayaan tersebut.

Namun, Firmino juga akan meninggalkan Liverpool, menjadikan Salah sebagai satu-satunya yang tersisa dari "Trio Firmansah" di Anfield. Masa depan Salah di klub masih belum diketahui.

Dalam unggahan di profil Twitter-nya, Salah membagikan gambar Firmino, Milner, Keita, dan Oxlade-Chamberlain sambil mengungkapkan perasaannya.

Salah menyatakan, "Salah satu hal terbaik tentang sepak bola adalah bisa bertemu dan berbagi momen dengan orang-orang hebat. Bobby, Milly, Ox, dan Naby, kalian akan sangat dirindukan, dan saya berharap kita akan bertemu lagi suatu saat."

Postingan tersebut mendapat respons yang luar biasa dari para penggemar dengan balasan dan retweet yang banyak. Salah, yang berusia 30 tahun, juga mengunggah pesan yang sama di akun Instagram-nya.

James Milner, sebagai wakil kapten yang akan pergi, menjadi orang pertama yang memberikan respons dengan mengirim emoji hati berwarna merah.

Dengan tersisa satu pertandingan terakhir dalam karier mereka bersama Liverpool, Firmino dan Milner bermain di Anfield untuk terakhir kalinya pada Sabtu sore.

Firmino memanfaatkan momen tersebut dengan mencetak gol indah melawan Aston Villa, sementara mereka bersiap menghadapi pertandingan tandang terakhir mereka melawan Southampton akhir pekan ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.