Farmhouse Lembang: Tiket Masuk, Jam Operasional, dan Aktivitas Terbaru

Sumber foto : IG @farmhouselembang

Farmhouse merupakan salah satu wisata populer yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Destinasi wisata ini menawarkan beragam aktivitas yang ramah keluarga, menjadikannya tempat yang sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Lembang.

Jika Anda ingin merasakan keseruan di Farmhouse Lembang, berikut informasi terkait harga tiket masuk terbaru, jam buka, dan aktivitas yang dapat Anda nikmati.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang 2023

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang adalah Rp 35.000 per orang dan berlaku baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Perubahan tarif tiket ini berlaku sejak bulan Maret 2023, sesuai dengan informasi yang disampaikan melalui akun Instagram resmi Farmhouse (@farmhouselembang).

Sumber foto : IG @farmhouselembang

Tiket masuk dapat ditukar dengan segelas susu murni di pintu masuk, dan berlaku untuk anak-anak berusia di atas dua tahun. Namun, perlu diperhatikan bahwa tiket masuk tersebut tidak mencakup sejumlah wahana berbayar di dalam area wisata.

Jam Buka Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Dengan jadwal operasional yang luas seperti ini, pengunjung memiliki fleksibilitas untuk merencanakan kunjungan mereka ke Farmhouse Lembang.

Aktivitas di Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang menawarkan beragam aktivitas seru bagi pengunjungnya. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung ke Farmhouse Lembang:

1. Mengunjungi Rumah Hobbit

Salah satu daya tarik utama Farmhouse Lembang adalah adanya replika rumah Hobbit yang terkenal dari film "The Lord of the Rings". Di sini, pengunjung dapat berfoto di depan rumah Hobbit yang menarik perhatian.

2. Memberi Makan Hewan

Farmhouse Lembang juga memiliki area Petting Zoo yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada. Aktivitas memberi makan hewan ini sangat cocok untuk edukasi anak-anak agar lebih dekat dengan alam.

Di area mini zoo, terdapat berbagai jenis hewan seperti domba, kelinci, sapi, burung hantu, burung merpati, iguana, dan masih banyak lagi. Untuk memberi makan hewan-hewan ini, pengunjung dapat membeli pakan dengan harga berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

3. Area Gembok Cinta

Di dekat pintu masuk Farmhouse Lembang, terdapat area yang disebut sebagai "Area Gembok Cinta". Pengunjung dapat memasang gembok dengan tulisan di sana dan membuang kuncinya, menciptakan momen romantis yang kemudian bisa diabadikan dalam foto.

4. Pakai Kostum Ala Eropa


Sumber foto : IG @farmhouselembang

Anda dapat bergaya ala Eropa di Farmhouse Lembang dengan menyewa kostum khas petani tradisional Eropa. Dengan mengenakan kostum ini, Anda dapat berfoto dengan latar belakang rumah-rumah yang mirip dengan film kolosal mancanegara abad pertengahan. Tarif sewa kostum petani tradisional Eropa ini dimulai dari Rp 75.000 untuk satu jam. Anda dapat mengambil sebanyak mungkin foto selama masa sewa tersebut.

5. Hobbit Slide

Wahana Hobbit Slide baru saja dibuka pada libur Natal dan Tahun Baru 2023. Pengunjung dapat menikmati sensasi naik perosotan tinggi yang berwarna pelangi. Wahana ini sangat cocok bagi mereka yang mencari kegiatan yang menantang adrenalin. Tarif untuk naik wahana ini adalah Rp 25.000 per orang.

Demikianlah informasi mengenai Farmhouse Lembang sebagai destinasi wisata keluarga di Bandung Barat. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, beragam aktivitas yang menarik, dan jam buka yang panjang, Farmhouse Lembang menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat berlibur di Lembang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.