5 Drama Korea Kawin Kontrak Paling Menarik untuk Ditonton

Drama Korea selalu menyajikan kisah-kisah unik yang seru untuk ditonton, dan salah satunya adalah drama kawin kontrak. Bagi pecinta drama romantis dengan alur cerita nikah kontrak, berikut ini adalah daftar drama Korea kawin kontrak yang sangat direkomendasikan untuk ditonton di akhir pekan. Jangan lewatkan keseruannya!

1. Full House (2004)

Drama "Full House" mengisahkan tentang dua kepribadian yang bertolak belakang yang secara kebetulan harus tinggal satu rumah. Han Ji Eun, seorang wanita yang kehilangan rumah warisan orangtuanya, harus berurusan dengan Lee Young Jae, seorang selebriti populer yang membeli rumah tersebut dari sahabatnya.

Untuk mendapatkan kembali rumahnya, Han Ji Eun setuju untuk menikah kontrak dengan Lee Young Jae dan menjadi pembantunya di rumah tersebut. Drama ini menyuguhkan cerita yang menghibur dengan akhir yang bahagia.

2. Sassy Girl Chun Hyang (2005)

"Drama Sassy Girl Chun Hyang" mengisahkan tentang kontrak nikah antara Chun Hyang, seorang siswi yang cerdas dan pekerja keras, dengan Lee Mong Ryong, seorang siswa pindahan dari Seoul. Meskipun awalnya mereka terlibat dalam perjanjian pernikahan, mereka tetap melanjutkan sekolah masing-masing. Drama ini menampilkan kisah romantis yang mengharukan dengan nuansa komedi yang menyegarkan.

3. Fated to Love You (2014)

"Drama Fated to Love You" mengisahkan kehidupan Kim Mi Young, seorang wanita yang kurang percaya diri, dan Lee Gun, seorang pria yang angkuh dan dingin. Setelah menghabiskan malam bersama secara tak sengaja, Mi Young hamil dan mereka memutuskan untuk menikah kontrak. Drama ini menghadirkan perjalanan emosional yang menarik serta menggambarkan keberanian dan pengorbanan dalam cinta.

4. Marriage in Contract (2016)

"Drama Marriage in Contract" berkisah tentang Han Ji Hoon, seorang pria yang hanya peduli dengan uang, dan Kang Hye Soo, seorang wanita yang sedang sakit dan membutuhkan uang. Keduanya sepakat untuk menikah kontrak demi kepentingan finansial.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka menemukan kesamaan dan perasaan yang tumbuh di antara mereka. Drama ini mampu menguras air mata penonton dengan cerita yang penuh emosi.

5. Because This is My First Life (2017)

"Drama Because This Is My First Life" mengisahkan tentang Yoon Ji Ho, seorang penulis drama yang hampir menyerah pada mimpinya karena kesulitan finansial, dan Nam Sae Hee, seorang desainer komputer yang menggunakan sebagian besar pendapatannya untuk membayar tempat tinggalnya.

Mereka memutuskan untuk menikah kontrak agar Ji Ho dapat mencari pekerjaan dan Sae Hee terbebas dari tekanan orang tuanya untuk kencan buta. Perjalanan mereka dalam pernikahan kontrak ini memperlihatkan proses jatuh cinta yang mengharukan.

Itulah daftar drama Korea kawin kontrak yang bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Setiap drama memiliki alur cerita dan pesan yang berbeda, namun semuanya menghadirkan kisah cinta yang penuh emosi dan menghibur. Jangan lewatkan untuk menikmati drama-drama ini di waktu luang Anda!

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.