7 Rekomendasi Film Animasi Terbaru yang Layak Ditunggu di Tahun 2023

Setiap tahunnya, banyak film animasi yang dirilis dan layak ditunggu oleh penggemar. Tahun 2023 juga tidak kalah menarik dengan deretan film animasi terbaru yang menawarkan cerita-cerita seru dan penuh imajinasi. Berikut ini adalah daftar film animasi terbaru yang direkomendasikan untuk ditonton:

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse


Film animasi ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Into The Spider-Verse dan akan fokus pada petualangan Miles Morales. Spider-Man akan melintasi multiverse dan bergabung dengan Gwen Stacy serta tim baru Spider-People untuk melawan penjahat yang lebih kuat. Bagian pertama akan dirilis pada 2 Juni 2023.

2. The Super Mario Bros



Film ini merupakan adaptasi dari video game legendaris Super Mario Bros. yang akan menghidupkan kembali Kerajaan Jamur dalam versi layar lebar. Mario dan saudaranya, Luigi, akan melakukan perjalanan melalui labirin bawah tanah untuk menyelamatkan seorang putri yang ditangkap. Film ini merupakan kolaborasi antara Illumination dan Nintendo.

3. TMNT: Mutant Mayhem



Teenage Mutant Ninja Turtles kembali dengan cerita baru dalam film ini. Diproduksi oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg, film ini akan menghadirkan petualangan baru dari para ninja pecinta pizza ini. Plot film ini masih dirahasiakan, namun pastinya akan menghibur para penggemar TMNT. Rilis di Agustus 2023.

4. Wish



Wish merupakan film animasi yang mengangkat tema keinginan yang bisa menjadi kenyataan. Film ini merupakan penghormatan untuk 100 tahun pertama Disney dan mengisahkan seorang gadis muda dari kerajaan magis yang bertemu dengan bintang harapan. Film ini menampilkan animasi dengan teknik CGI dan memiliki nuansa khas Disney.

5. Elemental



Elemental adalah film ke-27 dari Pixar yang berlatar di Element City. Ceritanya mengikuti perjalanan Ember, seorang wanita muda yang berapi-api dan tangguh, serta persahabatannya dengan seorang pria yang cenderung bermain aman. Mereka berdua akan menantang keyakinan dunia tempat tinggal mereka.

6. Chicken Run: Dawn of the Nugget



Film ini merupakan sekuel dari Chicken Run yang dirilis pada tahun 2000. Ginger dan Rocky kini bergabung dengan seorang putri bernama Molly dalam upaya mereka untuk masuk ke benteng yang tak mudah ditembus. Film ini menggunakan teknik animasi stop-motion dan menampilkan petualangan seru para ayam.

7. 10 Lives



10 Lives mengisahkan tentang seekor kucing bernama Beckett yang telah kehilangan sembilan nyawanya. Ketika karakter utama kehilangan nyawa terakhirnya secara ceroboh, ia mendapatkan kesempatan kedua. Namun, setiap kehidupan yang ia jalani akan datang dalam bentuk yang berbeda. Film ini mengadaptasi filosofi reinkarnasi dalam ceritanya.

Itulah beberapa rekomendasi film animasi terbaru yang akan rilis di tahun 2023. Film-film tersebut menawarkan cerita yang menarik dan pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan. Segeralah menambahkan film-film ini ke daftar tontonanmu dan tunggu kehadiran mereka di bioskop!



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.