Rekomendasi untuk Pecinta Drama dan Series, 7 Drama Terbaru 2023 Wajib di Tonton

Bagi pecinta drama dan series, saat ini kalian dapat menikmati tontonan terbaru melalui berbagai layanan streaming. Salah satu platform streaming yang dapat diakses adalah WeTV. Hingga saat ini, WeTV telah menawarkan banyak judul drama menarik yang dapat kalian saksikan.

Drama-drama di WeTV berasal dari berbagai negara, termasuk China dan Indonesia. Berbagai genre juga ditawarkan, mulai dari romance, komedi, sejarah, hingga lainnya. Dengan begitu, pastinya kalian tidak akan merasa bosan.

Bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi drama menarik di WeTV, berikut adalah ulasan beberapa judul yang dapat kalian jadikan referensi untuk tontonan kalian.

1. Wonderland of Love



Salah satu rekomendasi drama terbaru di WeTV adalah "Wonderland of Love". Drama ini mengisahkan kisah cinta antara Li Ni dan Cui Yi yang sering bertemu di medan perang. Pertemuan tersebut menjadi awal dari hubungan romantis di antara mereka.

Drama ini terdiri dari 45 episode dan merupakan salah satu drama China terbaru di WeTV. Dibintangi oleh Xu Kai dan Jing Tian, drama ini mengusung genre romance kolosal.

2. Choice Husband

Drama terbaru selanjutnya di WeTV adalah "Choice Husband". Drama ini memiliki 30 episode dan telah tayang sejak awal tahun 2023. Genre yang diangkat dalam drama ini adalah sejarah komedi dengan sentuhan romance.

Drama ini mengisahkan tentang Shen Miao, seorang putri dari keluarga kaya. Shen Miao dikenal karena kecantikannya dan banyak pria yang mendekatinya. Namun, Shen Miao harus memilih di antara Pei Yan Zhen, seorang cendekiawan, dan Song Xi Yuan, seorang pedagang sukses.

Kebimbangan Shen Miao dalam memilih suami semakin rumit akibat masalah politik yang melibatkan mereka.

3. Imperfect Season 2


Imperfect Season 2" merupakan salah satu drama Indonesia di WeTV. Drama ini mengusung unsur komedi yang ringan dan melanjutkan kisah sebelumnya. Pada season ini, geng kosan yang terdiri dari empat sahabat mengalami berbagai kejadian baru dalam kehidupan mereka.

Maria, yang bekerja di toko hijab, terlibat dalam cinta segitiga. Neti masih berjuang mencari pekerjaan sebagai make-up artist di luar. Endah semakin mencintai dunia K-pop dan mengikuti pelajaran bahasa Korea. Sedangkan Pita menunjukkan kasih sayangnya kepada kedua orangtuanya.

4. Jianghu World Detective

Selanjutnya, ada drama menarik di WeTV yang berjudul "Jianghu World Detective". Drama ini mengangkat genre misteri, romance, dan sejarah. "Jianghu World Detective" memiliki 21 episode. Ceritanya berkisah tentang Suzhou, seorang pengembara yang berusaha memecahkan sebuah kasus yang melibatkan tentara. Tanpa disangka, Suzhou bertemu dengan Ding Xiu, putri seorang pejabat.

Pertemuan ini memicu ketertarikan Ding Xiu terhadap identitas sebenarnya Suzhou. Akhirnya, Ding Xiu pun jatuh cinta pada Suzhou.

5. Jodoh atau Bukan



Salah satu rekomendasi drama Indonesia di WeTV adalah "Jodoh atau Bukan". Drama ini terdiri dari sekitar 19 episode. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Natalie yang tidak ingin dijodohkan oleh ibunya.

Ia memutuskan untuk meninggalkan rumah dan mencari ayahnya yang tidak pernah ia kenal sejak kecil. Natalie bertemu dengan Jonah, seorang lelaki tampan yang pada awalnya terasa menyebalkan. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat dan timbul perasaan suka di antara mereka.

6. Scrap Heroine

"Scrap Heroine" adalah drama WeTV yang berasal dari China. Drama ini terdiri dari 26 episode. "Scrap Heroine" mengisahkan tentang tiga tokoh utama, yaitu Xue, Shuang, dan Wu.

Kehidupan mereka berubah setelah mengalami tragedi kecelakaan yang melibatkan keluarga mereka. Ketiga sahabat ini merencanakan sebuah misi untuk mengambil kembali kalung leluhur keluarga mereka yang sekarang berada di tangan musuh.

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan melakukan pernikahan palsu hingga mereka berhasil mendapatkan kalung tersebut.

7. Romance of Twin Flower



"Romance of Twin Flower" juga menjadi salah satu rekomendasi drama di WeTV yang patut kalian tonton. Drama ini terdiri dari 38 episode dengan genre sejarah, romance, dan bisnis.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Man, seorang perempuan cerdas yang kehilangan ingatannya akibat kecelakaan. Ia kemudian menyamar sebagai saudara dan bergabung dengan keluarga bangsawan.

Dengan kecerdikannya, Ji Man mulai menarik perhatian Ning Yu Xuan, seorang penguasa yang memiliki hati yang dingin.

Itulah beberapa rekomendasi drama terbaru di WeTV pada tahun 2023 yang layak untuk kalian tonton. Jangan lupa untuk menambahkannya dalam daftar tontonan kalian, KLovers!



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.