Film-Film Seru yang Akan Tayang di Bulan Mei 2023, Catat Jadwalnya!

Bulan Mei 2023 menampilkan banyak film yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain serial drama yang menarik, film-film yang dijadwalkan tayang pada bulan ini menawarkan berbagai genre dan cerita yang menarik, mulai dari film superhero hingga film aksi dunia mata-mata.

Salah satu film yang dinantikan adalah "Guardians Of The Galaxy VOL. 3". Film ini merupakan bagian terbaru dari Marvel Cinematic Universe dan telah tayang pada awal bulan.

Film ini berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi keenam tahun 2023 dan menghadirkan petualangan Guardians yang berada dalam situasi sulit.

Tidak hanya itu, masih ada banyak film menarik lainnya yang siap menghibur penonton. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Love Again



Film ini adalah film romantis yang dibintangi oleh penyanyi terkenal Celine Dion dan telah tayang pada tanggal 5 Mei. Ceritanya mengisahkan tentang Mira Ray yang masih merasa kehilangan setelah kematian tunangannya.

Mira tanpa sadar mengirimkan pesan romantis kepada mantan tunangannya yang kini memiliki nomor ponsel baru, yaitu Rob Burns. Rob yang terpesona dengan pesan tersebut berusaha memenangkan hati Mira.

2. Hypnotic



Film aksi yang dibintangi oleh Ben Affleck ini akan tayang pada tanggal 11 Mei. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif penyelidik yang kehilangan putrinya.

Kasus pencurian di sebuah bank membawanya ke program rahasia pemerintah yang terkait dengan penculikan putrinya beberapa tahun yang lalu. Sambil berusaha menyelamatkan putrinya, Danny harus melawan senjata canggih buatan pemerintah tersebut.

3. Knights Of The Zodiac



Film ini merupakan adaptasi live-action dari serial anime dan manga populer "SAINT SEIYA" dan akan tayang pada tanggal 12 Mei. Ceritanya mengisahkan tentang Seiya, seorang remaja keras kepala yang hidup di jalanan dan bertarung untuk mencari uang.

Secara tak sengaja, Seiya menggunakan kekuatan Cosmos yang membawanya ke dunia baru yang penuh dengan pertikaian sihir kuno. Seiya menerima takdirnya sebagai salah satu Ksatria Zodiak dan harus mengorbankan segalanya untuk melindungi Dewi Athena yang bereinkarnasi.

4. Blackberry



Film ini adalah film biografi yang akan tayang pada tanggal 12 Mei. Film ini menceritakan tentang kebangkitan dan kejatuhan smartphone pertama di dunia, BlackBerry.

Film ini menggambarkan perjalanan yang luar biasa dari para inovator di dunia teknologi informasi yang saling berlomba dalam persaingan sengit di Silicon Valley.

5. Fast X Serial film 


"Fast & Furious" yang ke-10 akan tayang pada tanggal 19 Mei. Perjalanan Dom Toretto yang telah menghadapi banyak rintangan dan musuh yang kuat berakhir dengan munculnya Dante Reyes.

Dante Reyes adalah musuh paling mematikan yang pernah ada, dan dia merencanakan pembalasan dendam yang setimpal dengan mengincar nyawa keluarga Dom yang tercinta.

6. The Little Mermaid



Satu lagi adaptasi live-action dari serial putri Disney yang akan tayang pada tanggal 26 Mei. Kali ini, ceritanya mengisahkan tentang Ariel, putri bungsu dari kerajaan Atlantis yang terpesona dengan dunia manusia, meskipun duyung dilarang untuk menjelajah ke dunia tersebut.

Setelah menyelamatkan Pangeran Eric dan jatuh cinta padanya, Ariel bertekad untuk hidup bersama Eric di dunia manusia. Keputusan Ariel menimbulkan emosi ayahnya dan membuatnya bekerja sama dengan Ursula. Namun, keputusan Ariel mengancam nyawanya dan tahta ayahnya.

7. Kandahar



Film ini akan tayang pada tanggal 26 Mei dan mengisahkan tentang Tom Harris, seorang agen CIA yang sedang menyamar di wilayah yang tidak bersahabat di Afghanistan.

Ketika identitas dan misinya terbongkar karena kebocoran data intelijen, Tom bersama penerjemahnya harus berusaha keluar menuju titik penjemputan di Kandahar. Mereka harus bertahan dari kejaran pasukan khusus yang memburu mereka.

Itulah beberapa film menarik yang ditayangkan pada bulan Mei 2023. Dari film superhero hingga film aksi dan romantis, bulan Mei ini menyajikan pilihan yang beragam bagi para pecinta film. Yuk, nantikan film-film seru ini dan saksikan petualangan serta cerita menarik yang disajikan oleh industri perfilman.





Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.