Harry Kane Pindak ke Real Madrid? Tottenham Hotspur Mempermudah Transfer

Gosip terbaru seputar masa depan Harry Kane telah mencuat, dengan striker Tottenham Hotspur ini dikabarkan masuk radar Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2023. Setelah bertahun-tahun menjadi bintang di Tottenham Hotspur, Kane menjadi incaran klub-klub besar dalam beberapa bursa transfer terakhir. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Kane adalah Manchester United.

Namun, dalam beberapa kesempatan, Harry Kane telah mengindikasikan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham. Meskipun telah tampil impresif bersama Spurs, klub London utara tersebut belum mampu meraih trofi besar.

Kabar terbaru yang dilansir dari Cadena Ser menyebutkan bahwa Harry Kane berpotensi bermain di Spanyol musim depan, dengan Real Madrid yang mengajaknya untuk pindah.

Real Madrid tertarik mendatangkan Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema yang performanya mulai menurun pada musim ini. Keadaan ini semakin diperparah oleh kondisi cedera yang kerap dialami oleh Benzema.

Oleh karena itu, Real Madrid memandang Kane sebagai pemain yang memiliki kualitas yang cocok untuk menggantikan peran Benzema di lini depan.

Sebagai informasi tambahan, kepindahan Harry Kane ke Santiago Bernabeu kemungkinan akan dipermudah oleh Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan mayoritas klub yang tertarik dengan Kane berasal dari Premier League.

Tottenham tidak ingin menjual Kane kepada rival-rival mereka, karena hal tersebut dapat memperkuat rival-rival tersebut. Oleh karena itu, Tottenham lebih memilih untuk melepaskan Harry Kane ke klub di luar Inggris, dan Real Madrid menjadi opsi yang sempurna bagi Tottenham.

Namun, Real Madrid harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mengamankan jasa Harry Kane pada musim panas mendatang. Tottenham Hotspur kabarnya menetapkan harga sekitar 100 juta poundsterling untuk sang pemain.

Gosip transfer Harry Kane ke Real Madrid tentu menjadi topik menarik di dunia sepak bola. Fans dan penggemar tentu akan menantikan perkembangan selanjutnya apakah transfer ini benar-benar akan terjadi atau tidak.

Bursa transfer musim panas 2023 akan menjadi momen penting bagi kedua klub dan pemain itu sendiri, serta menarik untuk melihat apakah Harry Kane akan mengenakan seragam Real Madrid musim depan.

Disadur dari: Bola.com (published 26/5/2023)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.