Put Your Head On My Shoulder: Drama China yang Seru dan Menggemaskan

Selain drakor, belakangan drama seri China juga jadi tontonan yang cukup digemari. Meski belum sepopuler drakor, nyatanya ada beberapa drama seri China yang berhasil curi perhatian hingga jadi trending. Drama China berjudul Put Your Head On My Shoulder jadi salah satu contohnya.

Bukan tanpa alasan kenapa drama China Put Your Head On My Shoulder bisa jadi hits. Pasalnya, drama seri bergenre komedi romantis ini menyajikan cerita yang seru dan menarik. Sensasi seru saat menonton drama China yang ini tak juga kalah dengan sensasi nonton drakor. Tidak percaya?

Untuk membuktikannya, simak dulu sinopsis drama China Put Your Head On My Shoulder menariknya berikut ini.

Sinopsis Put Your Head On My Shoulder

Seperti yang telah disinggung di awal, Put Your Head On My Shoulder merupakan sebuah drama seri China bergenre komedi romantis. Drama seri China yang tayangkan pada tahun 2019 ini mengisahkan tentang kisah cinta dua orang yang berbeda karakter.

Si Tu Mo adalah seorang mahasiswi yang harus bekerja keras untuk bisa lulus kuliah. Saat merasa lelah dan penat, Si Tu Mo bertemu dengan Gu Wei Yi yang merupakan seorang mahasiswa fisika jenius. Wei Yi cukup terkenal, selain karena kejeniusannya juga karena kepribadiannya yang dingin dan cuek.

Setelah lulus, Si Tumo kembali mendapatkan tekanan untuk menemukan pekerjaan. Untuk mengurangi tekanan itu, Si Tu Mo kemudian memutuskan untuk pindah ke apartemen di luar kampus. Tanpa disangka apartemen baru Si Tu Mo ternyata bertetangga dengan Gu Wei Yi. Bermula dari tinggal bersebelahan, Si Tu Mo mulai menjalin hubungan persahabatan yang unik.


Meskipun memiliki perbedaan kepribadian, Si Tu Mo merasa nyaman dengan Gu Wei Yi. Si Tu Mo merasa mendapatkan dukungan dari kehadiran Gu Wei Yi. Seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka semakin dalam. Lambat laun, Si Tu Mo menyadari bahwa perasaannya terhadap Gu Wei Yi lebih dari sekadar persahabatan.

Sayangnya, Si Tu Mo ragu untuk mengungkapkan cintanya. Si Tu Mo khawatir, perbedaan kepribadian dan takut ditolak. Di lain sisi, Gu Wei Yi juga mulai merasakan hal yang sama. Namun sama seperti Si Tu Mo, Gu Wei Yei juga kesulitan untuk mengungkapkannya.

Bukan hanya soal kisah cinta Si Tu Mo dan Gu Wei Yi, drama ini juga menampilkan kisah penuh perjuangan kedua tokoh dalam menghadapi tantangan kehidupan kuliah dan menjalani proses menjadi dewasa.

Daftar Pemain

Selain karena ceritanya yang seru, Put Your Head On My Shoulder juga berhasil curi perhatian berkat jajaran pemainnya. Pasalnya, drama China Put Your Head On My Shoulder diisi oleh aktor dan aktris dengan visual rupawan. Namun tak hanya modal visual, para pemain drama ini juga menampilkan akting yang sangat memukau.

Berikut daftar pemain dari drama Put Your Head On My Shoulder beserta karakter yang dimainkan.

1. Xing Fei sebagai Si Tu Mo

Si Tu Mo merupakan karakter utama wanita di drama ini. Si Tu Mo seorang mahasiswi yang bekerja keras untuk lulus dan menggapai cita-cita. Si Tu Mo memiliki kepribadian yang ceria dan tulus.

2. Lin Yi sebagai Gu Wei Yi

Gu Wei Yi merupakan karakter utama pria. Gu Wei Yi adalah mahasiswa fisika jenius dengan kepribadian yang pendiam dan serius. Gu Wei Yi juga dikenal tampan tapi cuek dan dingin.

3. Tang Xiaotian sebagai Fu Pei

Fu Pei merupakan teman dekat Si Tu Mo. Fu Pei merupakan mahasiswa komputer yang cerdas yang diam-diam memendam perasaan terhadap Si Tu Mo.

4. Zheng Yingchen sebagai Zhang Mingrui

Zhang Mingrui merupakan teman sekelas Si Tu Mo. Zhang Mingrui sosok yang ceria dan sangat supportif.

5. Cao Yuchen sebagai He Zhi Zhou

He Zhi Zhou merupakan teman sekamar Gu Wei Yi. Dia memiliki kepribadian yang riang dan bijak. He Zhi Zhou sering dimintai saran oleh Gu Wei Yi.

6. Zhou Zi Xin sebagai Cheng Yi Yang

Cheng Yi Yeng merupakan teman sekelas Si Tu Mo yang menjadi rival dalam hal akademik.

7. Zhang Hao Wei sebagai Zhong Yiran

Zhong Yiran merupakan mantan kekasih Si Tu Mo. Zhong Yiran memiliki kepribadian ceria. Diam-diam dia terus mencoba untuk merebut kembali hati Si Tu Mo.

Rekomendasi Drama China Lainnya di Netflix


Put Your Head On My Shoulder merupakan drama China yang tayang pada 2019 lalu. Pada masa tayangnya dulu ini cukup mencuri perhatian dan berhasil jadi sorotan. Meski sudah hampir 4 tahun berselang, Put Your Head On My Shoulder masih jadi satu drama China yang seru untuk ditonton.

Put Your Head On My Shoulder drama China yang tayang di Netflix. Nah, selain Put Your Head On My Shoulder, ternyata masih ada beberapa drama China seru lainnya di Netflix. Penasaran, drama apa sajakah itu? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Unrequited Love

Unrequited Love merupakan drama China Netflix yang mengisahkan tentang cinta remaja semasa sekolah. Dikisahkan, Luo Zhi seorang siswi yang menyukai seorang siswa bernama Sheng Huai Nan yang sangat populer di sekolahnya.

Luo Zhi mengejar cinta Sheng Huai Nan bahkan sampai nekat bersekolah di universitas yang sama. Sayangnya, usaha Luo Zhi untuk mendapatkan cintanya tersebut terhalang restu orang tuanya sendiri. Meski begitu Lou Zhi tetap tak menyerah mengejar cinta Sheng Huai Nan.

2. Accidentally In Love

Accidentally In Love juga termasuk drama China yang wajib coba kalian tonton. Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi populer pria yang terpaksa harus kembali ke bangku sekolah. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi pusat perhatian, mulai dari teman hingga media semua terus mengikutinya.

Di sisi lain saat di dalam kelas, ia harus berbagi bangku dengan gadis biasa. Namun ternyata gadis itu bukan gadis biasa, ia punya kepribadian ganda. Hingga akhirnya kisah romansa penuh komedi pun dimulai antara keduanya.

3. The Rational Life

The Rational Life merupakan drama China yang bercerita tentang kisah Shen Ruoxin merupakan perempuan karier berusia 30-an tahun. Di usianya tersebut Shen yang masih jomblo harus berhadapan dengan stigma negatif masyarakat.

Shen Rouxin sering dipandang sebelah mata. banyak yang menganggap Shen Rouxin tak laku-laku. Bukan hanya dalam hal cinta, Shen juga merasakan kepahitan di dunia kerja. Namun, kehidupan Shen setelah Qi Xiao yang menjadi asistennya.

Itulah sinopsis Put Your Head On My Shoulder dan beberapa rekomendasi drama serupa di Netflix. Gimana makin tertarik nonton kan?

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.